Profil Raline Shah, Artis Cantik yang Diduga Sudah Nikah dan Berakhir Cerai

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:00 WIB
loading...
Profil Raline Shah,...
Profil Raline Shah menarik perhatian usai dikabarkan sudah pernah menikah dan berakhir cerai. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil Raline Shah menarik perhatian. Utamanya terkait latar belakang dan kisah asmaranya. Pasalnya, dia dikabarkan sudah pernah menikah dan berakhir cerai, benarkah?

Netizen langsung heboh usai muncul kabar Raline Shah sudah pernah menikah dan berakhir cerai. Kabar ini datang dari postingan akun X @einedame.



“Lagi heboh di dunia techbro bagian barat. Dan gue baru tau Raline udah pernah nikah terus cere?” tulis akun itu.

Sementara, akun @exitValhalla memperlihatkan foto Raline Shah dan seorang pria yang diduga mantan suaminya.

“Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)” tulisnya di X.
Profil Raline Shah, Artis Cantik yang Diduga Sudah Nikah dan Berakhir Cerai

Profil Raline Shah

Raline Shah memiliki nama lengkap Raline Rahmat Shah. Wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini merupakan seorang aktris, model dan penyanyi keturunan Melayu, China dan Pakistan.

Raline merupakan anak pasangan Rahmat Shah dan Roseline Abu, di mana ayahnya adalah seorang pengusaha asal Sumatra Utara yang pernah menjadi anggota MPR 1999-2004 dan anggota DPD pada 2009-2014.

Sementara, ibunya, Roseline Abu adalah seorang dermawan sekaligus pegiat di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan, sebuah sekolah untuk anak-anak cacat mental dan fisik sejak 2010.

Raline menghabiskan masa kecilnya di Jakarta dan Medan, sebelum pindah ke Johor Bahru, Malaysia pada 1998. Dia bersekolah di Kolej Tuanku Ja'afar, Malaysia.

Selama bersekolah di Negeri Jiran, Raline sempat menyutradarai drama sekolah serta berakting dalam tiga musikal dan berbagai kegiatan teater.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)